English Japanese Korean
Translate Widget by Google

Pages

Jumat, 26 Juli 2013

GLOBAL VILLAGE COMMUNITY (GVC)

Hmmm.. walaupun 5 bulan sudah berlalu sejak mereka pulang ke negaranya, rasanya masih tak ada bosannya untuk membahas mereka. GVC merupakan tamu Korea pertama yang datang ke Indrea lebih dari sehari. Tepatnya kami menghabiskan waktu bersama-sama selama 10 hari. Waktu yang cukup bagi kami untuk menjalin sebuah ikatan kekeluargaan.


Global Village Community ini adalah suatu organisasi di Korea sana yang punya misi untuk menyebarkan budaya Korea ke seluruh penjuru dunia. Nah, tim GVC yang mendapat tugas di Indonesia terdiri dari 13 orang, yaitu Im TaeKyeong, Jang Seungho, Go Hyunseung, Oh Hyunsu, Kim Jungyoon, Kim Eunmi, Kang Eunjin, Kim Hyeyeon, Kim Gayoung, Moon Jooyoung, Lee Soyoung, Lee Jiin, dan Kim Kyeongin. Mereka semua adalah mahasiswa yang berasal dari berbagai universitas di Korea sana.

Mereka datang pertama kali di kota Malang pada tanggal 13 Februari 2013 malam. Pertemuan pertama kami terjadi di rumahnya Eping di daerah Riverside. Awal bertemu, mereka terlihat begitu menakutkan dan sepertinya susah untuk didekati. Tapi syukurlah, ternyata mereka sangatlah baik dan ramah. Kami dapat berkomunikasi dengan cukup baik, meski harus menggunakan 3 bahasa sekaligus, bahasa Korea, Inggris dan bahasa isyarat xD.

Kalo ngomongin tentang acara apa saja yang udah kita lakuin, wah banyak banget. Mulai dari MT, homestay, culture performances, dinner, lunch, bromo bahkan pergi date juga. Lumayan kan sekali-kali ngedate sama cowo korea. hehe

nah,, mau pilih yang mana? haha
Selama ini kan sering banget nonton drama korea yang kebanyakan cowo-cowonya so sweet banget. Nah gimana ya dengan cowo Korea asli??
Mmm.. kalau menurutku mereka gag jauh beda sama yang di drama-drama. Manner-nya itu lho! Wow banget! Mereka sering banget ngelakuin hal-hal kecil yang menghargai cewe banget, mulai dari bukain pintu, narikin kursi, ngelapin kursi yang kotor buat kita, juga ngasih jaket pas kita kedinginan. Tapi ada minusnya juga nih, gara-gara manner yang oke itu bisa bikin cewe-cewe jadi ge-er. Hahahaha! Oh iya ada satu lagi, seperti kata temenku, manner dan sense mereka yang bagus banget ke cewek itu, ternyata masih dibarengi skinship yang lebih. Mungkin karena Korea sana negara lumayan bebas kali yaa.  Salah satu dari mereka mengambil my very first time dipeluk cowo T,T. Wkwkwk gag papa deh, yang penting dia ganteng dan cuma dipeluk biasa juga.. hahahaha #sarap

In Candi Singosari with my homestay team


Gangnam Style or GVC Style??

Belanja di pasar madyopuro #Runningman Mission

Si mas-mas Korea pada lomba makan kerupuk

Tari Kipas Korea @IKECP2013 di Sasbud UM

Tari Nanta @IKECP2013 di Sasbud UM



Mereka perform dance cover f(x) - Pinocchio

Dance Cover Wondergirls - Like This

Seusai acara mereka bak artis Kpop nyasar ke Malang xD

Sesi meet and greet! Sumpah penonton lumayan heboh ngeliat member GVC

0 komentar:

Posting Komentar