English Japanese Korean
Translate Widget by Google

Pages

Jumat, 26 Juli 2013

Keluarga Baru Itu Bernama INDREA CLUB

Setelah bertahun-tahun berkecimpung sendiri dalam dunia per-kapop-an a.k.a Kpop, akhirnya aku berani juga ikut suatu komunitas. Meski telat banget aku gabungnya karena saat itu aku sudah semester akhir dan lagi sibuk-sibuknya skripsi. Sebelum-sebelumnya aku sudah pernah mau join ke suatu fandom Kpop di Malang. Tapi gag jadi karena (gila aja!) aku yang udah mahasiswa ini jadi satu angkatan sama anak SD kelas 6! Huweeeee.... malu gue!

Dan setelah membulatkan tekad, aku mengajak seorang temenku, sebut saja namanya Jang Yuri (hehehe) untuk mendaftar di sebuah komunitas Korea bernama INDREA CLUB. Gag seperti komunitas Korea kebanyakan, INDREA CLUB ini lebih memfokuskan diri pada bahasa dan budaya Korea. Jadi kita gag sekedar berHUWAAA HUWIIIII ala fangirling tingkat labil. Tapi ya tetep aja, kalo ada BB korea yang disuka, kita masih suka tereak-tereak gag jelas xD.


Sekarang udah hampir satu tahun. aku bergabung di INDREA CLUB. Banyak banget kenangan manis maupun pahit bareng mereka. Awalnya aku gag yakin bisa diterima di sini, kalo mengingat umurku yang sudah berumur.. hihi. Alhamdulillah, di INDREA ini masih banyak yang lebih tua dari aku, yaitu Mbak-Mbak sesepuh Indrea yang bernama Iva, Denisa, Caca, Candra, Nimas dan Marista^^

Di Indrea ini, selain kita belajar bahasa dan budaya Korea, yang paling asyik kita sering main-main dan berinteraksi langsung dengan orang Korea. A very big thanks buat Pak Kenny yang sudah mendatangkan banyak tamu Korea untuk kami. Sekali-kali coba datangkan Super Junior dong,Pak! xD

Bapak kita yang gahull abis, Kenny saem.

Barengan sama editor drama The Moon That Embrace the Sun!! (namanya lupa ㅠㅠ)

Makan Besar Indrea dengan orang Korea yang tinggal di Malang

Sama mbak-mbak dari KOICA (lagi-lagi lupa namanya ㅠㅠ)

Sama Eonni Hyejung Yoon, si gadis petualang

Indrea Family ^^

0 komentar:

Posting Komentar